Zona Korea Creative Space, Tempat Nongkrong K-Popers di Jakarta

0 120

Anyeong Haseyo,

Apa kabar semua? Oya, membicarakan Korea, ternyata pengaruh korea sudah menjamur ya di Indonesia. Mulai dari film korea, make-up korea sampai berpakaian ala ala korea hihi. Jadi sekarang ada yang tren terbaru lho, yaitu tempat nongkrong K-Popers di Jakarta yang baru di buka, tepatnya di Mall Mangga Dua Square Lantai UG .

Zona Korea Creative Space Mangga Dua Square

Tempatnya itu sangat unik banget dan Instagramable sekali, karena sudah tahukan kalau anak milenial apalagi K-popers pasti yang di butuhkan itu salah satunya adalah spot foto yang mendukung.

Nah, di Zona Korea ini banyak spot foto ala Korea Creative Space gitu lho. Pasti penasaran kannnn?

Bukan Sekedar Tempat Nongkrong

Yaapps, di Zona Korea Creative Space ini lebih sekedar tampat nongkrong untuk para Pecinta K-Popers, kenapa? Karena di Zona Korea ini selain kalian bisa nongki-nongki cantik kalian juga bisa ngembangin bakat kalian juga lho.

Jadi, Mangga Dua Square ini Mall pertama di Indonesia yang memiliki Zona Korea Creative Space, tempat komunitas Korea (Fanbase K-Popers) berkumpul dan berkreativitas terkait pengembangan budaya korea (K-Music, K-Drama, K-Idol, dan sebagainya). Dan juga bisa les bahasa Korea lho. Wow keren ya.

Zona Korea Creative Space

Zona Korea Di Mangga Dua Square ini juga bisa di jadikan tempat nongkrong K-Popers di Jakarta, bahkan K-Popers dari luar jakarta juga bisa banget lho. Karena lokasinya ada di Mall Mangga Dua Square yang akses nya Commuterline-able dan TransJakarta-able juga.

Karena ini baru opening tanggal 12 Januari kemarin. Untuk masuk ke sini itu free lho, wow. Gemashhh kan hihi untuk jamnya masih ngikut jam mall, so kalian nge-mall bisa nongkrong di sini deh.

Untuk opening kemarin juga antusias K-Popers membeludak banget. Bayangin sampe di dalam itu ruameeee banget dan antrian panjang babes haha.

K-Popers love
K-Popers love

Baydeway, ini foto yang aku ambil lokasinya di dalam ya, kereeen kan hihi serius Zona Korea ini pemecah rekor sampe antusiasnya membeludak gini. Kalian bisa bayangin apa kabar antrian nya, hihi.

Zona Korea Creative Space di Mangga Dua Square Siap Ramaikan Pengunjung Mall

Pusat perbelanjaan berkonsep trade mall, Mangga Dua Square terus melakukan berbagai terobosan solutif untuk mendatangkan pengunjung. Bisnis online yang semakin masif berkembang rupanya semakin menantang Mall Grup Podomoro ini berinovasi menangkap peluang. Salah satunya dengan menggunakan Zona Korea Seluas 400M di Lantai UG Blok C.

Zona Korea Mangga Dua Square
Zona Korea Berlokasi di Lt. UG

Dalam dua tahun terakhir ini, Mangga Dua Square memang aktif menjadi venue kegiatan penggemar budaya korea (K-Pop). Setiap event menurut General Mangga Dua Square, Rudy Santoso tidak kurang dari 5000 K-Popers datang menyaksikan berbagai atraksi hiburan dance, fashion, dan sebagainya.

“Karena melihat animo yang besar dari komunitas K-Pop, kami mencoba hadirkan Zona Korea. tidak hanya sebagai tempat kumpul sekaligus juga mendalami budaya korea,” tutur Rudy.

Di area yang terletak bersebelahan dengan sejumlah Factory Outlet ini akan menjadi wahana berkreasi dan beraktivitas yang menyenangkan K-Popers.

Mereka leluasa berlatih dance, bikin film tentang dance, atau tutorial dance K-pop belajar bahasa korea sampe membicarakan Tentang K-idol.

Zigma Organizer, EO yang dipimpin oleh Muhammad Prabowo, saat ini tengah menyiapkan program-program spesial yang menarik fans K-pop dari berbagai kalangan. Selama ini memang Zygma Organizer, EO khusus acara-acara korea ini banyak menggelar eventnya di Mangga Dua Square.

Karena Selama Zona Korea sudah menjadi branding Zygma Organizer yang bisa dilihat di channel youtobe @zonakorea. Berbagai isu perkembangan dunia K-Pop dan para aktrisnya di bahas tuntas oleh Bou di Channel Youtobenya.

Spot foto di Zona Korea

Zona Korea Creative Space ini akan menjadi Basecamp Fanbase K-Popers yang saat ini jumlah sekitar 150 grup. Kehadiran Zona Korea ini akan meningkatkan jumlah pengunjung Mangga Dua Square yang saat ini rata-rata 350 ribuan pengunjung perharinya.

Factory Outlet di Mangga Dua Square dengan Produk fashion Korea

Apalagi suguhan belanja fashion ala korea di Mangga Dua Square makin menggoda. Baik dari segi model maupun harga yang kerap di-sale. Seperti di Super Bazaar, Pengunjung penyuka korea style , cukup menghabiskan belanja 100 ribu saja sudah mendapatkan busana OOTD yang keren.

Semakin banyak item fashion yang dibeli, akan semakin murah. Selama ini Super Bazaar banyak di gandrungi remaja yang ini selalu tampil fresh dan stylish mengikuti artis korea pujaanya.

Tak hanya Super Bazaar, Amira Factory Outlet Publicity, RAJA FO, Premier pun banyak menyuguhkan koleski fashion  casual branded kekinian. Dan bagi yang bertubuh besar, bisa datang ke Chois FO, dan DSE yang lengkap menyajikan berbagai koleksi fashion berukuran Besar/Big.

Nah,jadi babes kalian bisa juga mengunjungi FO yang kualitas branded tapi murah di Mangga2Square,karena kalian bisa belanja sepuasnya dengan harga yang miring pastinya.

So,Hadirnya Zona Korea diharapkan juga dapat menjadi stimulan bagi Komunita-Komunita lainya Seperti Komunita Jepang, Komunita Bollywood, Komunitas E-Sport dan sebagainya untuk untuk mengambil bagian juga dalam menyemarakan Mangga Dua Square.

Yey… Gimana-gimana, keren ya babes semuanya, serius kalian kuy kesini deh karena tempatnya kece abis lho,

Yuukkks, Buruaannn!!!!

_Happy Reading Babes_

Comments
Loading...