Asiknya Berburu Jaket Musim Dingin Branded Murah di Mangga Dua Square

0 102

Halo semuanya sebentar lagi akhir tahun dan saatnya musim liburan yeayyy, kamu rencana liburan  kemana?  Di Eropa, musim dingin udah dimulai Desember dan berakhir sampai Maret. Lumayan panjang juga ya. Pastinya kamu yang berencana liburan musim dingin di Eropa, sudah menyiapkan jakat musim dingin, yang keren.

jaket musim dingin murah

Tetapi, bagi kamu yang ingin liburan  di Indonesia, juga mesti persiapan pakaian musim dingin yang cukup. Pasalnya, sekarang udah mulai masuk hawa-hawa hujan yang anginnya merasuk ke tubuh, dingin.

Apalagi kalau kamu memilih liburan di Bandung, Batu Malang, Dieng atau Bromo, wah segala perlengkapan penunjang kehangatan tubuh harus disiapkan sedari sekarang. Jaket Kemang jadi fashion wajib.

Aku termasuk penyuka jaket. Terlebih yang ada hoodienya. Suka aku jadikan pemanis kerudungku.  Jaket tidak hanya berfungsi untuk menjaga tubuhmu agar tetap hangat, sekaligus juga bisa membuat penampilanmu fashionable.

Liburanmu jadi semakin berkesan karena kamu terlihat keren bergaya OOTD dengan jaket musim dingin.  Ngomongin jaket nih aku punya rekomendasi tempat belanja jaket branded dengan harga sangat terjangkau, yaitu di Factory Outlet Jakarta – Mangga Dua Square.

Pusat Factory Outlet Jakarta

Aku juga baru tahu kalau ternyata di Mangga Dua Square sekarang menjadi pusat Factory Outlet Jakarta. Ada 8 FO loh di sana. Selama ini kita tahu pusat FO di Bandung. Senang banget di Jakarta ada Pusat Factory Outlet yang murah dan lengkap. Meski murah, tapi nggak murahan. Banyak malah  fashion yang branded.

Jujur aku terpana loh pas pertama kali masuk ke Mangga Dua Square karena banyak Factory Outlet (FO) yang menjual berbagai fashion branded dengan harga murah dan berkualitas.

Karena aku rencana akhir tahun ini liburan ke Dieng, aku keliling window shopping melihat koleksi jaket musim dingin pria, jaket musim dingin wanita, dan fashion basic yang bisa dipadupadankan bersama jaket.

model jaket musim dingin branded

Berburu Jaket Musim Dingin di Factory Outlet Jakarta

Factory outlet  yang aku kunjungi yaitu  Amira Factory Outlet, tempatnya luas dan nyaman. Banyak sekali pilihan fashionnya untuk anak-anak hingga dewasa, mulai dari t-shirt, hoodie, pakaian casual kantor, sampai jaket musim dingin yang aku cari.

Udah harganya terjangkau, berdiskon pula. Aku sempat lihat kemarin, di Sale sampai 50 % all item. Kalau kamu senang mix and match, bisa dapat banyak ide. Harga Sale, nagga lebih dari 100 ribu.Mostly, dibawah 50 ribu.

Takut kalap, aku fokus ke jaket lagi, yang terletak di sebelah kiri pojok outlet. Warna-warni jaketnya. Kebetulan aku suka warna-warna cerah, aku langsung terhipnotis dengan jaket musim dingin warna merah, setelah kupakai duh nyaman banget. Harga jaket musim dingin ini  hanya Rp. 299.000, nggak pake pikir lagi,  langsung angkut.

Berlanjut ke bagian tengah berderet celana panjang yang fashionable dan harganya juga bikin gemes, murah hehe. Setelah keliling mataku

 

 tertuju pada sarung tangan cantik yang cocok nih dipasangkan dengan jaket musim dingin merahku, dan pas kulihat harganya hanya Rp. 69.500,- wooww udah keren murah pula.

jaket musim dingin di factory outlet

Setelah kuhitung aku hanya habiskan uang 300 ribuan  saja loh berburu jaket musim dingin branded.

pilihan jaket musim dingin murah

Aku  lanjut hunting ke Fifth Avenue Jakarta yang lokasinya berdekatan dengan Amira Factory Outlet. Di Fifth Avenue lebih banyak koleksi outer. Outer rajut panjang warna abu-abu mencuri hatiku, pas banget buat ganti di Dieng.  Ketika pegang bahannya aku kira harganya 500 ribuan gitu tapi ternyata harganya hanya Rp. 169.000.

Tak lupa sebagai pemanis outer, aku juga pilih-pilih scraft cantik  dengan hargaRp. 49.000,- saja. Gimana, murah banget kan, aku cuma habiskan uang 200 ribuan saja sudah dapat fashion musim dingin yang kece abis

jaket musim dingin branded murah

Masih banyak koleksi fashion dan jaket musim dingin ala factory outlet   di Mangga Dua Square yang tak kalah keren dan pastinya diskonnya bikin mata seger. Aku masih penasaran dengan koleksi jaket musim dingin di  Premier FO, Raja FO, DSE, Publicity dan Chois FO.

Sayang waktunya ga cukup buat ngubek-ngubek lagi, bujet juga udah ngepas. Insya Allah kalo tabungan belanjaanku sudah cukup, bakal ke Factory Outlet Mangga Dua Square lagi. Masih penasaran sama koleksi fashion brandednya.

Jadi, keren itu nagga harus mahal kan….yang penting pinter cari tempat belanjanya, pandai memadukan, dan yang terpenting, kita harus mengenal kelebihan dan kekurangan tubuh kita, pantesnya pake yang model apa.

Comments
Loading...