Serunya Berburu Baju Branded Murah di FO Mangga Dua Square

0 104
factory outlet mangga dua square
Factory Outlet (FO) Mangga2Square

Tampil stylish merupakan kebutuhan setiap orang, baik itu pria apalagi wanita, karena dengan tampil stylish tentu saja dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Salah satu hal yang dapat membuat tampilan menjadi stylish adalah outfit yang up to date, bisa jadi model nya yang keren dan mengikuti perkembangan jaman atau juga brand nya yang terkenal.

Tampil Stylish dengan Outfit Branded

Bagi saya tampil stylish itu adalah bagaimana mix and match yang tepat, tidak juga tergantung mahal atau tidaknya outfit tersebut, yang penting model nya pas dengan kepribadian kita, bahan nya enak dipakai serta harganya gak bikin kantong jebol.

Permasalahannya apakah ada outfit yang harganya murah, tapi branded? 

Jawaban nya ada, bukan tipu tipu ya, tapi emang beneran ada, dan saya sudah membuktikan nya.

tempat belanja mangga 2 square
Pusat FO Mangga2Square

Tempat Belanja Baju Branded di Jakarta

Tempat belanja baju branded murah itu ada di Utara kota Jakarta, yes Mangga dua Square jawabannya. Saat ini Mangga Dua Square yang beralamat di Jl Gunung Sahari , pademangan Jakarta Utara ini telah menjelma menjadi pusat factory outlet Jakarta yang lengkap dan murah.

Setidaknya ada 8 buah factory outlet besar ada disana, sebut saja Amira Factory Outlet, DSE, Premier, Raja Fo, Publicity, Chois, Fifth Avenue, dan Super Bazar.

Kedelapan FO tersebut menyuguhkan fashion milenial yang sedang digandrungi seperti korean style, chic style, vintage style dan lain sebagainya.

Selain ditujukan untuk kalangan milenial, baju branded yang dijual di factory outlet tersebut juga tersedia baju branded anak, baju branded pria dan baju branded wanita

General Manager Mangga Dua Square Rudy Santoso mengatakan “meski belanja online menjadi daya pikat tersendiri bagi milenial, tetapi tidak menyurutkan upaya pengelola untuk tetap komit di pasar fashion ala Factory Outlet.”

Untuk itu Mangga Dua Square melakukan berbagai terobosan untuk lebih memikat pasar milenial dengan moto “makin keren, makin milenial”.

Berbekal keinginan yang kuat untuk menemukan surga baju branded murah, saya mencoba datang ke Mangga Dua Square untuk melihat secara langsung baju baju branded yang ada di beberapa FO disana.

Karena kebetulan lagi agak senggang, saya punya banyak waktu untuk explore semua FO yang ada disana. Satu persatu FO saya masuki dan ternyata tiap FO mempunyai koleksi unggulan tersendiri, misalnya Super Bazar dan Publicity banyak menampilkan koleksi korean style dan feminine style.

Untuk yang nyari baju musim dingin bisa ke Premier atau DSE, sementara untuk baju casual dan t-shirt branded bisa ke RAJA FO, Amira FO juga menyajikan banyak koleksi ootd casual, aneka jaket hoodie branded serta dress dan baju baju K-wave.

Super Bazaar Factory Outlet

Dari sekian banyak FO yang ada di Mangga Dua Square tersebut, saya menemukan style favorit saya di Super Bazaar dan fifthavenue.

Pertama kali masuk Super Bazaar, mata saya sudah dimanjakan dengan tulisan harga harga murah, jadi makin semangat untuk mencari baju branded impian

Mencoba Koleksi Outer di Super Bazaar

Sebagian besar koleksi di Super Bazaar ini adalah untuk wanita, ada juga sih beberapa koleksi untuk pria, tapi gak banyak. Ada beberapa baju baju anak laki dan perempuan dengan harga mulai 35ribu rupiah dengan bahan yang super bagus, persis seperti yang pernah saya beli di departmen store dengan harga ratusan ribu.

Oversize outer ini adalah baju pertama yang menarik perhatian saya, kebetulan saya suka banget pake outer, karena kalo lagi traveling dan butuh berfoto dengan berbagai angel dan berbagai costum tinggal ganti outernya aja, maka di satu lokasi saya bisa dapat berbagi macam foto yang berbeda.

Outer ini tebel dan bahannya super lembut, dan harganya cuma 129ribu, coba aja beli outer serupa di toko baju di mall pasti sudah diatas 500ribu.

Strip blouse ini lagi hits banget saat ini, saya pun gak mau ketinggalan untuk mengikuti trend tersebut. Baju ini harga cuma 119ribu, bahan tebal dan lembut, dan yang paling saya suka modelnya gak pasaran.

Tidak sekedar baju berbentuk lurus melainkan ada aksen belahan di samping kiri dan kanan disertai tali yang bisa diikat sendiri dengan berbagai gaya. 

Sweater yang satu unik, saya tertarik mencobanya karena modelnya yang keren, dibagian depan sweater ini ada kantong yang terbuat dari kain glitter ala rapper rapper di amerika. Bahan dari sweater ini lembut, kainnya tebal dan harganya 119ribu saja. 

Murah murah banget kan? Selain itu Super Bazar juga menggelar diskon beli 3 only 100ribu, duh jadi tambah bingung kan milih milih nya.

Mencoba Pilihan Produk di Fifth Avenue

Selesai dari FO Super Bazar saya lanjut ke Fifth Avenue, di FO ini area-nya lebih besar, koleksi baju nya lebih banyak dan tetap branded dan murah. 

Outfit yang saya pakai ini lebih sporty dibanding sebelumnya, saya memilih sweater tanpa hoodie dan sporty pants.

Untuk sweaternya ukuran all size, bahan kaos lembut dan tebal, ada tulisan Paris dibagian dada yang di embossed menyatu dengan bahan bajunya , jadi bukan aplikasi yang ditempel. Dan harganya cuma 99ribu, gak kebayang deh kalo sudah masuk mall harganya jadi berapa.

Untuk sporty pants nya ukuran all size terdiri dari berbagai warna seperti pink, putih, hitam dan silver. Bahan tebal dan lembut, jahitam rapi, ada brand dan hangtag Nik* nya ,harganya cuma 120ribu dan ini identik banget sama brand Nik* aslinya .

Wow banget ya, bisa nemu surga belanja baju branded murah di Jakarta, mulai sekarang saya belanja baju nya di factory outlet Mangga Dua Square aja, lebih bagus kualitasnya dan jauh lebih murah harganya. Saya jadi bisa tampil stylish dan lebih hemat.

Yuk ke Mangga Dua Square

Untuk yang mau datang ke mangga dua square ada beberapa pilihan sarana transportasi umum yang nyaman seperti KRL dan Bus Transjakarta. Untuk pengguna KRL bisa pilih tujuan Stasiun Jakarta Kota atau Stasiun Rajawali.

Kemudian lanjut naik ojek online sekitar 7ribu-9ribu rupiah. Untuk pengguna Transjakarta bisa ambil jurusan ancol dan turun di halte Gunung Sahari tinggal nyebrang jalan kaki dan sudah sampai di tujuan.

Saat ini Mangga Dua Square juga aktif melakukan berbagai upaya promosi sebagai pusat factory outlet Jakarta, salah satunya dengan melibatkan komunitas gaya hidup seperti komunitas bollywood Indonesia, komunitas pecinta budaya Jepang, pecinta K-pop dll yang membuat event di Mangga Dua Square.

Comments
Loading...